Politik & Parlemen

Lagi, Amunisi FAS Menuju Kemenangan Bertambah

AKARBERITA.com, Parepare – Kerukunan Keluarga Pangkajene dan Kepulauan (KKPK), siap ikut ambil bagian menghimpun kekuatan untuk menghantar Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS), memenangkan Pilwali tahun ini.

Pernyataan dukungan KKPK untuk kemenangan FAS ditegaskan Ketua KKPK Kota Parepare Kompol (Purn) Syarifuddin, di sela kampanye dialogis FAS. “Masyarakat Pangkep yang berdomisili di Parepare, sudah sepakat dan berkomitmen mendukung FAS. Kita siap memenangkan FAS untuk memimpin Parepare,” katanya.

Dukungan tersebut diperkuat dengan pernyataan Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana dan Wakil Ketua DPRD Pangkep Rizaldi Parumpa yang ikut hadir pada kegiatan Maulid Nami Muhammad di Parepare beberapa waktu lalu. “Dalam kegiatan itu, KKPK menyatakan komitmennya untuk dukung FAS,” ujarnya.

Untuk diketahui, jumlah warga asal Pangkep yang saat ini berdomisili di Parepare mencapai seribu kepala keluarga yang tersebar pada seluruh kecamatan yang ada di Parepare. Terbanyak, bermukim di Kecamatan Soreang. Umumnya mereka berprofesi sebagai pedagang atau pengusaha, pegawai dan karyawan swasta, hingga pensiunan.

Amunisi kekuatan pendukung FAS dalam waktu yang relatif cepat, terus bertambah melalui beberapa komunitas, diantaranya loyalis Faisal dan Asriady, loyalis almarhum Zain Katoe, loyalis Yasser Latief, komunitas Lando Maddussila, Usman Balo 45, ZK Muda, Victory Club, Patandos, SYT Community, Kerukunan Warga Jawa Berua Baji dan Jamaah Khalwatiyah. Selain komunitas yang dibentuk relawan muda seperti Bowong Cella’e, API dan Zona Cella’e.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!