Daerah

Koni Gelar Musyawarah Olahraga Kota

AKARBERITA.com, Parepare – Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) secara resmi dibuka Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, di Barugae Rumah Jabatan Walikota Parepare. Kegiatan tersebut digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Parepare, Sabtu (15/12). Turut hadir para pengurus Koni Provinsi Sulsel, Pengurus Koni Parepare, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, atlet cabor Parepare.

Ketua Koni Parepare Parman Farid mengatakan, musyarawah itu adalah untuk memilih dan menetapkan Ketua Koni Parepare, serta menyusun program koni tahun 2018-2022.

Sementara Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengatakan, kemajuan olahraga dibutuhkan support sistem. “Kami pemkot Parepare mematuhi perintah uu yang mengharuskan semua penyelenggara pembangunan harus ada roh dan jasmani,” tandasnya.

Kepengurusan Koni di Parepare, Lanjut Taufan Pawe, akan dilakukan suatu sistem peralihan yang dibahas dalam Musorkot itu. “Dua pengurus bakal calon ketua Koni adalah pengurus inti, pesan saya jangan sekali-kali persoalan politik masuk ke pengurus Koni, Haram Hukumnya,” tutupnya.

Diketahui Musorkot Koni Parepare akan diikuti dua bakal calon ketua umum, diantaranya Ketua Umum yang akan dimisioner Parman Farid dan Bendahara Umum Koni Parepare Bahtiar Syarifuddin.

(Syari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!