Uncategorized

Kini, Area Parkiran RSUD Andi Makkasau Tertata Lebih Apik

AKARBERITA.com, Parepare – Manegemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSDU) Andi Makkasau Kota Parepare, terus melakukan pembenahan demi memaksimalkan pelayanan masyarakat agar semakin nyaman dan merasa aman selama berada di kawasan rumah sakit bertipe B tersebut.

Salah satunya, pembenahan areal parkir yang dilakukan sejak tahun. Pasca perbaikannya yang menelan anggaran sekitar Rp1 miliar, kini areal parkir di rumah sakit rujukan terbesar di wilayah utara Sulsel tersebut, tertata lebih rapi dan apik. Tak lagi terlihat kesemberawutan, karena areal parkir dibuat semakin luas, sehingga bisa memuat hingga ratusan kendaraan.

Kepala Bidang Infokom RSUD Andi Makkasau Parepare Mukarramah mengatakan, selain tambahan aksesoris, areal parkir juga menggunaka paving blok.

“Kondisi areal parkir makin tertata. Itu salah satu upaya managemen rumah sakit demi memberi kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung ke rumah sakit,” jelasnya.

Ke depan, tambah Mukarramah lagi, pengelolaan areal parkir RSUD Andi Makkasau yang sebelumnya dikelola Dinas Perhubungan Parepare, akan dipihak ketigakan dengan melibatkan Centra Park, perusahaan swasta yang profesional dalam perparkiran.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!