Politik & Parlemen

Ketua KPU Parepare Buka Debat Kandidat

AKARBERITA.com Parepare – Debat perdana yang digelar KPU Kota Parepare, Kamis (29/3), siang ini dibuka Ketua KPU Parepare Nur Nahdiyah. Debat mempertemukan dua Pasangan Calon (Paslan) Wali Kota dan Wakil Wali Kota HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) dan Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS).

Dalam sambutannya, Nahdiyah mengatakan, melalui debat kandidat diharapkan masing-masing pasangan calon mampu mamaparkan ke masyarakat visi dan misi yang sebelumnya telah diserahkan ke KPU, agar lebih diketahui masyarakat. “Sehingga masyarakat dapat memilih calon pemimpin sesuai keinginan masing-masing,” jelasnya.

Nahdiyah berharap selama pelaksanaan debat seluruh pendukung dapat tetap menjaga keamanan dan ketertiban, karena sudah menjadi kesepakatan bersama mendukung pilkada yang damai dan bermanfaat.

Ditambahoan Nahdiyah, diharapkan pula, debat tidak diwarnai aksi-aksi yang dapat mencoreng nama Parepare secara umum. “Pilkada Parepare diharapkan menjadi barometer pelaksanaan pilkada terbaik se-Sulsel.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!