Daerah

Ketua Dipecat, Sejumlah Pengurus PKS Parepare Mengundurkan Diri

AKARBERITA.com, Parepare – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare, bersepakat mengundurkan diri baik dari kepengurusan maupun keanggotaan.

Hal itu, diungkapkan Ketua Bidang Humas DPD PKS Parepare, Andi Alamsyah, saat dikonfirmasi, Rabu (17/10/2018).

Alam mengatakan, pengurus yang mengundurkan diri baik dari unsur daerah, cabang, maupun ranting. Salah satu penyebabnya, kata dia, karena kondisi PKS Parepare dalam beberapa waktu terkahir, sudah jauh dan melenceng dari Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga, maupun mekanisme organisasi partai politik.

“Itu dibuktikan dengan diberhentikannya Ketua DPD PKS Parepare, Muh. Iqbal Chalik dan Sekretaris, Sukirman Kide, tanpa pemberitahuan dan alasan yang jelas,” bebernya.

Alam yang turut mengundurkan diri mengungkapkan, seluruh pengurus dan kader yang telah mengundurkan diri, kini tetap solid sambil menunggu arahan selanjutnya dari Muh. Iqbal Chalik.

“Yang bersangkutan di antaranya Ketua DPC Bacukiki, Juhran, Ketua DPC Bacukiki Barat, Mustafa, beserta jajaran di bawahnya. Sebelumnya, Ketua DPC Soreang, Ahmad Hunaeni, dan Ketua DPC Ujung, Munir, serta Ketua Ranting Lapadde, Muh. Ary Ashari. Ketiganya telah mengundurkan diri dikarenakan berpindah partai,” jelasnya.

Luki

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!