Daerah

Kemenag Apresiasi Program Pembangunan Umat Parepare

AKARBERITA, Parepare – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Parepare Husain Abdullah, memuji dan mengapresiasi program Pembangunan Umat yang dimotori Pemkot Parepare. Pijian tersebut dilontarkan saat memberi sambutan dalam kegitan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan Kemenag Parepare, Selasa (16/1). Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Parepare HM Taufan Parepare.

“Program pembangunan umat yang diprakarsai pemkot Parepare patut mendapat apresiasi kita semua. Kita (jajaran Kemenag) mesti malu, karena harusnya program itu lahir dari Kemenag. Program pembangunan umat pemkot Parepare harus mendapat dukungan penuh dari internal Kemenag,” papar Husain.

Sementara Taufan mengatakan, sejauh ini kemitraan pemkot dengan Kemenag berjalan sejuk. Hal itu, menjadi alasan sehingga pemerintahan terbangun dengan baik, meskipun tidak semua masyarakat yang menghargai hasil kerja pemerintah.

“Kita tidak menilai Kemenag tidak berbuat, tapi mungkin cara pemerintah yang terlalu cepat berinovasi. pemerintah dalam membangun program mengedepankan kesetaraan antara pembangunan infrastruktur dan pembangunan keagamaan,” urai Taufan.

Ujung dari proses pemerintahan, tambah Taufan, adalah mensejahterakan rakyat.

Kegiatan dirangkai dengan Hari Amal Bakti ke 72 Kemenag dan dihadiri Ketua TP-PKK Parepare Erna Rasyid Taufan dan Kakanmenag Kabupaten Barru.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!