Regional

Kasus Penodongan Senjata Pemilik Mal Berakhir Damai di Polres Pelabuhan

AKARBERITA.com, Makassar – Aparat Kepolisian Resort pelabuhan Makassar, akhirnya mendamaikan kasus pengancaman dengan menggunakan pistol yang dilakukan oleh salah seorang pengusaha ternama di Makassar, Hasan Basri, di di Mapolres Pelabuhan Makassar, Jalan Ujung Pandang.

Kapolres Pelabuhan AKBP Aris Bachtiar mengatakan, pemilik mall MTC ini yang menodongkan senjata api jenis pistol kepada salah seorang pedagang di kasawan mall tersebut yakni Hendrik dan sepakat untuk tidak memperkeruh keadaan tersebut.

“iya keduanya sudah menyatakan damai dan tidak ingin memperpanjang kasusnya. Ini kemudian dinyatakan mereka setelah mereka saling memahami bahwa mereka sudah seperti anak dan bapak,” katanya.

Sebelumnya, Hasan Basri diamankan anggota Reskrim Polres Pelabuhan di Bandara Sultan Hasanuddin, saat hendak terbang ke Singapura. Hasan Basri sempat diperiksa di Polres Pelabuhan, sebelum dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gangguan kesehatan.

“Hendrik mencabut laporan yang dibuat di Polres Pelabuhan, dengan perdamaian ini kita harap dapat dipahami oleh kedua pihak,”bebernya.

(Yudha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!