Hukum & Kriminal

Kapolsek Panca Lautang Ajak Warga Jaga Kamtibmas

AKARBERITA.com, Sidrap – Demi terjaganya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam wilayah Kecamatan Pancalautan, Kabupaten Sidrap, Kapolsek Panca Lautang Iptu Hary Luthfi WPC, mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam memelihara dan menjaga kamtimbas.

Hal itu dikemukakan Hary usai serah terima jabatan perwira Kepala Satuan (Kasat) di Mapolres Sidrap, Rabu (12/9). Hary menjelaskan, ajakan menjaga kamtibmas pada masyarakat, dilakukan tak hanya secara langsung melalui kunjungan silaturahim. “Kita umumkan juga melalui masjid-masjid sebelum salat Jumat,” jelasnya.

Pihaknya, kata Hary lagi, juga secara aktif melakukan patroli hingga ke wilayah desa dan kelurahan yang ada di Panca Lautang. Patroli rutin, kata dia, merupakan giat penyuluhan dalam rangka menangkal paham radikal di masyarakat.

“Melalui kegiatan tersebut, kita harapkan masyarakat ikut mengantisipasi sejak dini, baik ancaman yang mengganggu kamtibmas maupun terhadap masuknya paham radikal, khususnya dalam wilayah desa dan kelurahan.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!