Daerah

Kapolda Sulsel Apresiasi Sinergitas TNI-Polri di Sidrap

AKARBERITA.COM, Sidrap – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Septono mengapresiasi sinergitas dan kekompakan yang terjalin baik antara TNI dan Polri di Kabupaten Sidrap.

Hal itu dikemukakan Umar pada Kapolres Sidrap Ade Indrawan melalui WhatsApp pribadinya usai menerima laporan kegiatan kunjungan Kapolres ke Makoramil 1420-05 Dua Pitue, di Jalan Andi Cammi, Kelurahan Tanrutedong, Kecamatan Dua Pitue, Selasa (23/1) Siang.

“Mantap, bentuk sinergitas yang baik, Kapolres mengunjungi Koramil. Tingkatkan, ” kata Jenderal bintang dua itu melalui pesan singkat WhatsApp.

Selain menyambangi Makoramil, Ade juga menjalin sinergi dengan TNI-AD seperti patroli, latihan maupun olahraga bersama. Hal itu, untuk guna menjaga stabilitas keamanan khususnya di bumi Nene Mallomo.

“TNI-Polri kuat. Tentu akan menjadi kekuatan bagi keamanan negara. Ini tugas kami terhadap negara dan masyarakat. Kami berharap kebersamaan bisa terus terjaga hingga harapan masyarakat akan kondusifitas dapat terwujud,” tandas Ade.

(Ady)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top