Daerah

Kanim Parepare Laksanakan Operasi Gabungan Bersama Timpora Sidrap

AKARBERITA.com, Sidrap – Dalam rangka melaksanakan pengawasan terhadap Warga Negara Asing (WNA) di wilayah kerja Kabupaten Sidrap, Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) Kabupaten Sidrap melaksanakan Operasi Gabungan, Kamis (11/5/23).

Dalam Operasi Gabungan yang dilaksanakan Petugas Seksi Inteldakim Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare dan Timpora, dilakukan pemeriksaan terhadap perusahaan PT. UPC Bayu Energi yang berada di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan tercatat perusahaan tersebut mempekerjakan 8 orang TKA diantaranya, 2 Warga Negara Inggris, 1 Warga Negara Australia, 1 Warga Negara Spanyol, 1 Warga Negara Mexico, 1 Warga Negara Cina, dan 2 Warga Negara Thailand. 8 orang TKA tersebut merupakan pemegang KITAS yang masih berlaku.

“Dari hasil pemeriksaan kali ini Tenaga Kerja Asing (TKA) yang berada pada perusahaan tersebut telah berkegiatan dan beralamat tinggal sesuai dengan izin tinggal yang dimilikinya” jelas Arief Eka Riyanto.

selain itu, dalam operasi gabungan ini juga Petugas Seksi Inteldakim Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, tidak menemukan adanya indikasi pelanggaran keimigrasian. (Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!