Daerah

Kanim Parepare Gelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima

AKARBERITA.com, Makassar  – Kantor Imigrasi kelas II TPI Parepare menggelar kegiatan pelatihan budaya pelayanan prima dengan tema “Bahagia Kerjanya, Top Kinerjanya” yang diikuti oleh seluruh ASN serta PPNPN di Hotel Dalton Makassar.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Divis Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulsel, Jaya Saputra. Kegiatan yang berlangsung dua hari, mulai tanggal 27 sampai dengan 28 Mei ini diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya Training motivasi yang dibawakan oleh Muhammad Hambali dari Sang Juara Organizer.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi outbond dan tema building dengan berbagai permainan menarik yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kerjasama antar pegawai.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare Arief Eka Riyanto mengatakan kegiatan ini menjadi sarana untuk merecharge lagi semangat, kerjasama dan kekompakan antar pegawai.

“setelah kegiatan ini kinerja dan pelayanan Kantor Imigrasi Parepare akan lebih baik lagi dan dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun ini” harap Arief Eka Riyanto. (Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!