Politik & Parlemen

Kalangan Muda Puji Program Bantuan Modal Usaha Bersalam

AKARBERITA.com, Parepare – Program-program pro rakyat yang diluncurkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif dan Usman Marham, terus mendapat sambutan positif masyarakat. Kali ini dari kalangan muda terkait program bantuan modal usaha kepada masyarakat Pinrang, yang akan direalisasikan pasangan Bersalam jika terpilih pada Pilkada Serentak tahun ini.

Narsiah, salah satu kalangan muda Pinrang mengatakan, program tersebut dinilai sangat positif sebagai upaya untuk menciptakan kemandirian ekonomi, dan merupakan bentuk kepedulian terhadap generasi muda.

Program bantuan modal usaha yang dicanangkan Bersalam, kata Narsiah, menjadi harapan baru khususnya bagi kaum muda di Bumi Lasinrang. Karena, kata dia, kaum muda membutuhkan dukungan dan bantuan dari pemerintah, untuk mendukung kreativitas yang dimiliki.

“Jika Pak Latif memimpin Pinrang ke depan, sangat besar harapan kami program bantuan modal usaha tersebut dapat direalisasikan sehingga kami dapat berkreasi dan menciptakan lapangan kerja sendiri,” katanya.

Hal yang sama dikatakan Tenri, kalangan muda lainnya di Pinrang. Dia menegaskan akan memilih pemimpin seperti Abdul Latif, yang peduli dan memikirkan masa depan kaum muda. Terlebih, jelasnya, program bantuan modal usaha yang ditawarkan, sangat bersentuhan langsung dengan kebutuhan kaum muda.

“Anak muda juga bisa diandalkan jika pemerintah hadir untuk memberikan dukungan dan bantuan. Dan pasangan Bersalam lah yang sejauh ini menunjukkan komitmen dukungan terhadap peran generasi muda di Pinrang.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!