Politik & Parlemen

Jika Terpilih, Bersalam Garansi Peningkatan Kesejahteraan ASN

AKARBERITA.com, Pinrang – Tunjangan kinerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah salah satu program Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam), mendapatkan apresiasi dari masyarakat di Bumi Lasinrang.

Muh Taufik, warga setempat mengatakan, pihaknya memiliki beberapa keluarga dan kerabat yang berprofesi sebagai PNS, dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang.

“Pengabdiannya sebagai ASN disertai bekerja dengan bersungguh-sungguh melayani masyarakat. Hanya saja, saya merasa mereka belum mengalami peningkatan kesejahteraan, minimal peningkatan karir,” katanya, Sabtu (31/3).

Dia mengungkapkan, pihaknya berharap paket Basalam dapat memperhatikan PNS, yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Menurutnya, itu adalah suatu yang harus dipikirkan oleh kepala daerah, agar aparaturnya dapat lebih termotivasi.

“Apalagi Pak Latif adalah birokrat senior yang berpengalaman. Tentu menyadari hal itu, dan kami yakin beliau mampu mewujudkannya,” ungkapnya.

Terpisah, Calon Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif mengatakan, mengemukakan, memberikan tunjangan kinerja bagi PNS merupakan salah satu program yang akan dilaksanakan, jika pihaknya terpilih sebagai Bupati Pinrang.

“Tunjangan kinerja adalah hal penting, karena ASN merupakan ujung tombak pemerintah, dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!