Politik & Parlemen

Jika Terpilih, Abdul Latif Akan Benahi Akses Jalan dan Jembatan di Mesakada

AKARBERITA.com, Pinrang – Kunjungan Calon Bupati Pinrang Abdul Latif di Desa Mesakada, Kecamatan Lembang, Selasa (27/3) yang menggelar kampanye di zona tersebut, mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat dan para tokoh setempat.

Dalam kampanyenya, Latif menekankan pentingnya perbaikan infrastruktur jalan maupun jembatan di desa yang masyarakatnya bergantung dari hasil perkebunan tersebut.

Menurut Latif yang juga mantan Sekretaris Provinsi Sulsel, letak Mesakada yang jaraknya terbilang jauh dari wilayah perkotaan, menjadi alasan dasar pemenuhan akses jalan yang lebih layak bagi warga setempat.

“Jika kami dipercaya memimpin dan melanjutkan pemerintahan di Pinrang, jalan dan jembatan menjadi prioritas yang akan kami benahi. Karena akses jalan, menjadi salah satu kebutuhan paling urjen bagi masyarakat Mesakda,” kata Latif.

Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat Mesakada, tambah Latif, pihaknya juga memprogramkan BPJS Kesehatan gratis, sebagai bentuk komitmen dirinya bersama calon wakil bupati Usman Marham, agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara merata.

Disektor pendidikan, kata Latif lagi, menjadi perhatian besar Bersalam terhadap generasi penerus bangsa agar dapat mengenyam pendidikan yang layak. “Bersalam jika terpilih, akan memprogramkan seragam sekolah gratis, demi meringankan beban para orang tua pelajar.

“Jika kami diamanahkan, maka kami akan bersungguh-sungguh mengabdi demi kesejahteraan masyarakat Pinrang,” pungkas Latif.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!