Politik & Parlemen

Jika Bersalam Menang, Infrastruktur Jalan di Desa Suppirang Akan Dibenahi

AKARBERITA.com, Pinrang – Sebagai bentuk komitmen terhadap masyarakat di Kabupaten Pinrang, Calon Bupati nomor urut satu Abdul Latif berjanji akan membenahi infrastruktur jalan di Desa Suppirang, Kecamatan Lembang, jika dipercayakan amanah memimpin Pinrang lima tahun ke depan.

Hal itu ditegaskan Latif saat menggelar kampanye di kecamatan yang terletak di perbatasan daerah tersebut, Rabu (28/3). Komitmen itu dikemukakan Latif setelah pihaknya merasakan langsung akses jalan menuju ke Suppirang yang memprihatinkan. “Kami merasakan dan melihat secara langsung kondisi tersebut. Tentu, kami juga mengerti apa yang dirasakan oleh masyarakat. Kondisi tersebut tentu tak boleh dibiarkan berlarut dan terus menerus karena masyarakat berhak menikmati pembangunan secara merata,” ujarnya.

Latif mengatakan, perbaikan infrastruktur jalan di Suppirang, adalah persoalan yang mendesak dan harus dibenahi secepatnya. “Dan itu akan segera kita lakukan ketika terpilih memimpin Pinrang. Melakukan percepatan pembangunan utamanya infrastruktur jalan ada di wilayah pedesaan,” katanya.

Tak hanya akses jalan, kata Latif lagi, masyarakat Suppirang juga dinilai kurang merasakan pelayanan kesehatan, terlebih persoalan BPJS Kesehatan. Untuk itu, jelasnya, melalui program BPJS Kesehatan gratis, Bersalampun berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan kesehatan, sesuai dengan harapan masyarakat.

“Pelayanan kesehatan itu kan merupakan hak dasar masyarakat, maka sudah menjadi kewajiban untuk dipenuhi, selain hak-hak lain yang mesti didapatkan masyarakat,” tegasnya.

Latif mengungkapkan, melalui program kerja lainnya yang ditawarkan seperti seragam sekolah gratis, peningkatan insentif Imam masjid dan pegawai syara, serta dan program dalam bidang pertanian, diharapkan menjadi semangat kerja untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Suppirang, maupun masyarakat Pinrang secara umum.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!