Politik & Parlemen

Jelang Pemilu, Tim AIA Gelar Sosialisasi

AKARBERITA.com, Parepare – Tim Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) Calon Legislatif (Caleg) Dewan perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Dapil Sulawesi Selatan (Sulsel) 2 nomor urut 1 dari Partai Gerindra masih intensif melakukan sosialisasi dan penggalangan ke pemilih di wilayah Dapil 2 yang meliputi Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Wajo, Soppeng, Bone, Bulukumba dan Sinjai.

Ketua Tim Relawan AIA Kota Paepare Arisandy Amos mengatakan, seluruh tim AIA di Dapil Sulsel 2 melakukan sosialisasi secara massif di wilayah masing-masing.

“Kami memanfaatkan waktu tersisa keliling sosialisasi dan konsolidasi untuk memenangkan AIA sebagai caleg DPR RI di Dapil Sulsel 2,” katanya.

Sandy menegaskan, massifnya sosialisasi tim AIA mendapat antusias dari masyarakat Dapil Sulsel 2 karena sosok Andi Iwan Darmawan Aras dikenal getol memperjuangkan anggaran infrastruktur di Dapil 2.

“Masyarakat tahu bagaimana perjuangan Andi Iwan sebagai anggota Komisi V dalam memperjuangkan anggaran pembangunan infrastruktur seperti bendungan Passeloreng di Wajo dan jalan trans Sulawesi,” ungkapnya.

Sementara itu, Azis salah satu warga mengungkapkan, warga mendukung penuh dan mengharapkan AIA kembali terpilih sebagai anggota DPR RI di Dapil Sulsel 2, agar aspirasi dan masukan warga bisa diperjuangkan AIA di level penentu kebijakan, khususnya dalam pembahasan anggaran di DPR RI.

“Kami mendukung penuh dan menaruh harapan besar kepada puang bos (AIA, red) kembali terpilih, karena sosok anggota DPR RI seperti ini yang diharapkan, mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerahnya,” paparnya,

Sementara Andi Iwan Darmawan Aras mengaku, saat ini pihaknya berkeliling di Dapil Sulsel 2.”Saya turun di Dapil 2 untuk menemui tim dan masyarakat,” akunya.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!