Daerah

Jelang HUT, Ikatan Alumni SMPN 4 dan SMA PGRI 1 Gelar Jalan Sehat

AKARBERITA.com, Parepare – Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Kota Parepare, Ikatan Alumni SMPN 4 Parepare bersama Ikatan Alumni SMA PGRI 1 Parepare menggelar jalan sehat di Taman Mattirotasi, Minggu, (17/2). Kegiatan yang diikuti ribuan peserta tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim yang sekaligus melepas peserta jalan sehat.

Pangerang Rahim mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk peran serta para alumni dalam pembangunan di Parepare, khususnya dalam upaya memupuk semangat masyarakat untuk hidup sehat.

“Di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang kuat untuk membangun Parepare,” ucap Pangerang.

Di samping itu, kata dia, kegiatan jalan sehat menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh Alumni SMP Neg 4 dan SMA PGRI 1 Parepare bersama Pemerintah daerah dan masyarakat Parepare pada umumnya. Sehingga ikatan hubungan kekeluargaan dari kemitraan bisa terus terpelihara dan ditingkatkan.

“Saya berharap dengan momentum Hari Ulang Tahun Kota Parepare tahun 2019 ini dapat menjadi spirit pemacu semangat bagi seluruh elemen masyarakat termasuk para Alumni SMPN 4 dan SMA PGRI 1 Parepare untuk bersama-sama membangun daerah ini ke arah yang kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Parepare lebih maju,” tutupnya.

(Syari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!