Daerah

Jalin Silaturahmi, Luthfi Temu Forkopimda dan Awak Media

AKARBERITA.com, Parepare – Di awal-awal tugasnya memimpin sementara Kota Parepare sebagai Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfhi Natsir  membangun silaturahim dengan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan awal media yang ada di Parepare.

Untuk kali pertama, Luthfi bertatap muka dengan jurnalis dari berbagai media yang digelar di Cafe Alya Mattirotasi Kota Parepare, Jumat (23/2) usai bersilaturahmi dengan sejumlah pimpinan Forkopimda.

Lutfie menjelaskan bahwa hari ini pihaknya telah melakukan beberapa kunjungan antara lain, Panwas, KPU dan Polresta Parepare.

Luthfi mengatakan, silaturahmi yang dilakukan pihaknya selain sebagai perkenalan sekaligus mengajak seluruh pihak termasuk jurnalis dan penegak hukum dalam melaksanakan, mensukseskan perhelatan pemilihan gubernur maupun wali kota. “Dan memastikan Pilkada Serentak berjalan aman dan lacar,” jelasnya.

Rencananya, kunjungan usai shalat Jumat akan dilanjutkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare, bertemu dan bersilaturahmi dengan Kajari Parepare Reskiana Ramayanti.

(Syari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!