Daerah

Iduladha, TSM Kurban Empat Sapi

AKARBERITA.com, Parepare – Dalam merayakan Iduladha tahun ini, Tasming Hamid (TSM) mantan Legislator berkurban empat ekor sapi. Proses pemotongan sapi, dilaksanakan disalah satu kediamannya di Jalan Jend. Ahmad Yani Kilometer 5, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Rabu (22/8).

Tasming mengatakan, kurban tersebut merupakan agenda rutin bagi pihaknya bersama keluarga, sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Yang Maha Kuasa. Daging tersebut, akan disalurkan untuk tetangga, kerabat dan keluarga yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan daging tersebut dapat bermanfaat, dan membawa berkah bagi kita semua. Semoga pula, ke depannya, kita menjadi hamba Allah yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” ungkapnya.

Tasming mengungkapkan, kurban memberi makna dan hikmah kepada manusia khususnya umat muslim, supaya dapat menyembelih sifat-sifat kebintangan yang ada dalam dirinya.

“Supaya, dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan bersosial, kita dapat saling menghargai, dan memanusiakan manusia,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Tasming Hamid mengundurkan diri sebagai Legislator dan kader Partai Demokrat. Saat ini, Tasming bergabung dalam Partai NasDem Parepare, dan maju sebagai Bacaleg Partai NasDem Parepare untuk Dapil III Kecamatan Soreang.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!