Politik & Parlemen

Hasruddin Husain Lantik Delapan Anggota PPK Tambahan

AKARBERITA.com, Parepare – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare menggelar pengambilan sumpah dan pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), hasil putusan pasca Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia (RI) Tingkat Parepare, Rabu (2/1).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Media Center KPU Parepare. Turut hadir Ketua KPU Hasruddin Husain, Komisioner Divisi Sosialisasi Parmas, Divisi SDM Firman Mustafa, Divisi Teknis Safriani Sudirman, Divisi Data Mursalim dan Divisi Hukum Hamzah, serta PPK se Kecamatan di Parepare.

Komisioner KPU Parepare Divisi SDM Firman Mustafa menuturkan, penambahan dua PPK itu karena adanya Hasil putusan pasca mahkamah konstitusi Nomor 31/PUU-XVI/2018 kepada KPU.

“Jadi hari ini dilantik delapan anggota PPK tambahan 4 PPK Kecamatan, dari delapan orang tersebut telah melalui proses tahapan seleksi,” tuturnya

Sementara Ketua KPU Parepare Hasruddin Husain berharap, untuk PPK yang telah dilantik agar dapat berpegang teguh terhadap prinsip-prinsip yang telah diatur dalam UU Pemilu.

“Mandiri, jujur, berkepastian hukum, terbuka, tertib admin dan tahapan, profesional, proporsional, akuntabel, efektif dan bermoral,” harapnya

Berikut Nama-Nama Anggota PPK Penambahan di 4 Kecamatan Kota Parepare, diantaranya Kecamatan Ujung Suandy syuaib dan Ilham Amirullah, Kecamatan Soreang A Hasniar Jufri dan Iqbal Hairil Tahir, Kecamatan Bacukiki Hairuddin dan Muhammad nur mappangaja dan untuk Kecamatan Bacukiki Barat Muh Imran dan Tasman Ramadhan.

(Syari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!