Daerah

Gathering Player MLBB Parepare di Warkop Lentera

AKARBERITA.COM, Parepare – Komunitas game Mobile Legends Bang-bang (MLBB) Kota Parepare, Kamis (25/1) menggelar gathering di Warkop Lentera, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Parepare. Puluhan anggota komunitas dari berbagai squad meramaikan kegiatan itu.

Andi Ilham, salah seorang fasilitator gathering MLBB mengatakan, kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota komunitas, termasuk antar tim masing-masing pemain. Pasalnya, sejauh ini komunikasi yang dilakukan para player hanya melalui grup WhatsApp.

Baca Juga: Psycho Squad Kembali Taklukkan Turnamen Mobile Legends Parepare

“Melalui kegiatan ini, kita berharap bisa saling mengenal satu sama lain. Apalagi, player-player berasal dari Parepare,” ujar Andi.

Kegiatan gathering yang digelar, kata Andi lagi, juga dijadikan sebagai ajang berbagi pengalaman, baik untuk penting maupun pribadi yang akan diterapkan pada saat bermain Mobile Legends.

Andi Berharap, ke depannya kegiatan serupa dilaksanakan dengan skala yang lebih besar, bahkan dalam bentuk turnamen sehingga hubungan antar player bisa terjalin lebih baik.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!