Daerah

FAS Lepas Relawan Parepare ke Palu

AKARBERITA.com, Parepare – Faisal Andi Sapada (FAS) yang juga Ketua DPD NasDem Kota Parepare, Jumat (5/10) melepas puluhan Relawan yang mengatasnamakan Relawan Masyarakat Parepare (RMP) dan belasan mobil, berangkat menuju lokasi bencana di Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Faisal Andi Sapada mengapresiasi kebersamaan para RMP yang mengumpul barang-barang untuk dihibahkan kepada korban bencana Alam.

“Setelah mengumpulkan, para relawan juga akan mengantar langsung sampai ditangan para korban, saya secara pribadi dan keluarga berterima kasih atas perhatiannya baik yang menyumbang semoga Allah SWT memberikan pahala berlipat ganda,” kata FAS.

FAS juga mengingatkan kondisi Pasca Bencana Palu dan Dongala juga mengkuatirkan selain faktor makanan, juga yang terpenting gempa susulan. “Fokus membantu korban, tapi jangan lupa menjaga keselamatan,” pinta FAS.

Semetara H Tasming Hamid salah satu tokoh pemuda kota Parepare yang mendampingi FAS saat pelepasan rombongan di perbatasan Parepare-Pinrang. Para relawan sendiri membawa sejumlah bahan pasokan Makanan dengan menggunakan belasan Kendaraan.

Ketua Rombongan RMP Hamzah mengatakan, Proses pengumpulan dan pemberangkatan sumbangan untuk korban bencana Sulteng tidak memakan waktu yang lama. “Terima kasih atas perhatian para donatur, semoga bantuan masyarakat Parepare bisa meringankan beban para korban, ” tutur dia.

(AkarBerita)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!