Daerah

Enam Fraksi DPRD Sampaikan Pandangan Umum

AKARBERITA.com, Parepare – Enam fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menyampaikan pandangan umum fraksi terkait 2 (dua) rancangan peraturan daerah yang telah diserahkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare pada hari Rabu kemarin. Masing-masing tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJM) Tahun 2018-2023 dan ranperda Inisiasi menyusui Dini dan Pemberian Air Susu Ibu ekseklusif, Kamis (17/1).

Ketua DPRD Kaharuddin Kadir memimpin langsung rapat paripurna tersebut dan didampingi oleh John Panananngan, yang dihadiri Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, segenap anggota Dewan, para pimpinan SKPD, Camat dan Lurah.

Masing-masing fraksi setuju kedua ranperda tersebut dibahas ketingkat selanjutnya, meskipun ada beberapa saran dan masukan.

Pandangan umum Fraksi Demokrat dibacakan Yangsmid Rahman, Fraksi Hannas dibacakan oleh Amiruddin Said, Fraksi PAN oleh Musdalifah Pawe, Fraksi PDI Perjuangan oleh Satriya, Fraksi Gerbang dibacakan oleh Gustam dan Fraksi Golkar oleh minhajuddin ahmad.

(Karn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!