Politik & Parlemen

Dukungan Terus Mengalir Untuk Murda Badawi

AKARBERITA.com, Parepare – Setelah melaksanakan blusukan pada beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Calon Legislatif  dari Partai Golkar Dapil II Kecamatan Ujung nomor urut 6, Murda Badawi sukses meraih dukungan dan simpati masyarakat khususnya di wilayah Ujung.

Hal itu, dibuktikan dengan dukungan yang terus mengalir hingga jelang pencoblosan pada tanggal 17 April mendatang. Terlebih, Murda hadir sebagai Caleg yang berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi dan hak-hak perempuan di Legislatif.

Kehadiran Murda, memberikan harapan dan semangat baru akan hadirnya perwakilan perempuan, yang bersungguh-sungguh memberikan perhatian lebih untuk kaum perempuan.

Salah seorang masyarakat Kecamatan Ujung Rosida mengatakan, pihaknya telah membulatkan pilihan kepada Murda yang diyakini lebih dapat dipercaya, bersih, dan tentunya akan memprioritaskan hak-hak perempuan untuk diperjuangkan di Legislatif.

“Kami tidak ingin salah pilih, Bu Murda adalah pilihan yang tepat di Ujung. Karena, selain kepribadian yang dimiliki sangat cocok sebagai seorang Legislator, juga banyak memahami persoalan-persoalan yang dihadapi perempuan,” ungkapnya, Sabtu (6/4).

Sementara Murda mengemukakan, pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi atas dukungan yang diberikan masyarakat. Namun, pihaknya tidak puas sampai di situ, dan akan terus bekerja untuk meraih simpati masyarakat selama masa kampanye berlangsung.

“Mudah-mudahan kerja keras dan ikhlas para tim, dapat berbuah hasil yang maksimal seperti yang diharapkan,” tandasnya.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!