Daerah

Duh, TRS Diduga Dijadikan Lokasi Mesum

AKARBERITA.com, Parepare – Upaya Pemerintah Kota Parepare yang menyediakan fasilitas pariwisata Tonrangeng River Side (TRS) yang terletak di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, justru dimanfaatkan lain oleh sejumlah oknum muda mudi yang berbuat mesum di lokasi jembatan layang senilai Rp23.624.000.000 tersebut.

Dari pantauan AkarBerita.com, sepasang muda mudi terlihat tengah berasyik masyuk di kawasan TRS, saat bersamaan digelar event budaya mingguan Festival Musik dan Budaya yang dilaksanakan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (KOP) Parepare, Sabtu (8/9) di lokasi yang sama.

Asran salah seorang pengunjung mengatakan, pemandangan tersebut tentu tak pantas dipertontonkan dan ikut menyayangkan ulah muda mudi yang justru menjadikan tanggul TRS sebagai tempat berbuat hal yang tidak senonoh.

Asran mengatakan, dijadikannya lokasi tersebut untuk berbuat mesum oleh oknum muda mudi diduga karena masih minimnya pencahayaan. “Semoga ada tambahan lampu dan penerangan lagi dibagian tanggul, supaya lebih terang dan tidak ada lagi kelakuan remaja seperti itu, ” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari pihak terkait.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!