Parepare

DPRD Segera Gelar Bamus, Ini Agenda yang Dibahas

AKARBERITA.com, Parepare – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare bakal menggelar rapat Badan Musyawarah (Bamus) untuk menetapkan agenda rapat di DPRD Kota Parepare.

Hal tersebut diungkapkan Kaharuddin Kadir saat ditemui belum lama ini, mengatakan bahwa sebelum di gelar bamus, terlebih dahulu pimpinan akan rapat.

Salah satu agenda yang akan dijadwalkan yakni Pengganti antara waktu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, dari Andi Nurhatina Tipu kepada Nasarong.

“Insya Allah kita akan rapat pimpinan untuk kemudian menghadap kepada Wali Kota Parepare terkait kesiapan dan jadwal kosong Wali Kota Parepare, untuk kemudian disesuaikan pelaksanaan pelantikan ini, setelah ada jadwal nantinya dari Wali Kota kami kemudian menggelar rapat bersama bamus,”ungkapnya.

Kaharuddin Kadir menjelaskan bahwa sebelumnya telah direncanakan awal bulan februari tapi ini juga kami sesuaikan dengan sekretariat untuk menyiapkan segala sesuatunya.

“Kami kemarin bersama Sekretariat memprediksikan antara 6 atau 7 Februari itu juga berkesesuaian dengan waktu yang dibutuhkan Sekretariat karena sekretariat ini harus mempersiapkan beberapa hal, termasuk papan nama, ruangan dan beberapa kebutuhan lain, termasuk juga Pin anggota DPRD,”pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!