Parepare

DPRD Parepare RDP Terkait Pasar Sumpang Minangae

AKARBERITA.com, Parepare – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melalui Komisi III melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) atau hearing atas keluhan pedagang pasar songgol terkait pengoperasian Pasar Sumpang pada malam hari, Senin (5/6/2023).

Pedagang pasar senggol mengeluhkan adanya pengoprasian pasar Sumpang Minangae di malam hari. Hal tersebut perlu adanya evaluasi dari pihak terkait.

Ketua KKP Senggol, Amiruddin meminta agar pengoperasian Pasar Sumpang pada malam hari segera dievaluasi, dan dikembalikan fungsinya yakni pada pagi hari.

“Sejak berpoprasinya Pasar Sumpang pada malam hari, ini merugikan pedangan Pasar Senggol karena pengunjung berkurang, otomatis omset berkurang.,”terangnya.

Menanggapi pernyataan Ketua KKP Senggol, Ibrahim Suanda yang merupakan ketua Komisi III menjelaskan akan dilakukan pencermatan dan diharapkan kepada Dinas Perdagangan untuk mengembalikan fungsi pasar Sumpang Minangae.

Rapat itu dipimpin oleh Ketua Komisi III Ibrahim Suanda, didampingi anggota Satriya, Kamaluddin Kadir, Namri Nasir dan Nasarong. Turut hadir perwakilan pedagang Pasar Senggol, Disperindag, Dishub, Satpol-PP, dan Kepala Pasar Sumpang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!