Daerah

DPRD Luwu Lirik Program Kabupaten Sehat di Gowa

AKARBERITA.com, Gowa – Program kabupaten sehat yang digalakkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa mendapat perhatian dari DPRD Kabupaten Luwu.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Khusus (Pansus) Kabupaten Sehat Luwu Ansar saat melakukan kunjungan kerja di Gowa.

Kunjungan kerja diterima langsung Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa  Muchlis di Baruga Karaeng Pattingalloang, Selasa (26/3).

Rombongan yang berjumlah 17 orang terdiri dari beberapa perwakilan anggota dewan, sekretaris dewan serta beberapa perwakilan dari dinas SKPD lingkup Pemkab Luwu.

Menurut Ansar, kunjungannya ke Gowa dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana penyelenggaraan program Kabupaten Sehat yang telah diterapkan di Gowa. Termasuk kiat-kiat apa saja yang dilakukan, sehingga progresnya dapat dicapai dengan sangat baik.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa pada program Kabupaten Sehat ini banyak melibatkan organisasi perangkat daerah (OPD). Olehnya itu, kehadiran kami disini ingin mengetahui bagaimana cara menyatukan persepsi semua OPD sehingga program Kabupaten Sehat ini dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan rasa syukur dan bangga atas sambutan Pemkab Gowa yang terkesan bersahabat dan santun.

“Kami beserta rombongan sangat bersyukur, karena kami diterima dengan sangat ramah dan menyenangkan. Sehingga kami sangat familiar masuk ke ruang pertemuan ini,” ungkapnya.

(Henra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!