Daerah

Diduga Terbawa Arus Mayat Bocah Ditemukan Membusuk

AKARBERITA.com, Pinrang – Penemuan mayat bocah berusia lima tahun menggegerkan Warga Desa Pincara, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Jumat (1/3) pagi .

Mayat bocah yang diketahui bernama Akzam berumur lima tahun sudah membusuk dan tersangkut di pinggir sungai saddang saat ditemukan tim Basarnas dan warga yang melakukan pencarian

Kapolsek Patampanua AKP Muhammad Idris mengatakan, penemuan mayat bocah malang itu langsung di laporkan ke pihak kepolisian. “Bersama dengan Polsek dan tim Inafis Polres Pinrang melakukan identifikasi terhadap korban,” katanya.

Korban, kata Idri, diduga terbawa arus sungai saddang saat berenang di sungai karewang Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang pada selasa lalu. “Karena baju dan celana korban ditemukan dipinggir sungai, tempat korban berenang,” ungkapnya.

Korban, lanjut Idris, dibawa ke Kabupaten Enrekang untuk di kebumikan oleh kerabat korban.” Mayat korban sudah dibawah ke kampungnya,” ujarnya.

Sementara itu Komandan Pos Basarnas Palopo Dadang Tarkas mengatakan, dalam pencarian, tim basarnas dibagi beberapa regu untuk melakukan penyisiran dan korban ditemukan setelah melakukan pencarian selama empat hari. “Saat dilakukan penyisiran di dua sisi sungai, korban ditemukan tersangkut di Pinggir sungai,” tandasnya.

(Suargat)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!