Politik & Parlemen

Di Panroko, Taufan Jabarkan Keberhasilan Pembangunan Kepemimpinannya

AKARBERITA.com, Parepare – Calon Wali Kota Parepare yang juga petahana HM Taufan Pawe menjabarkan sejumlah keberhasilan pembangunan disektor infrastruktur, yang dalam empat tahun mampu merubah wajah Parepare menjadi lebih apik.

Keberhasilan pembangunan dimasa kepemimpinannya, dikemukakan Taufan saat menggelar kampanye dialogis di Kampung Panroko, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat.

Didampingi politisi senior Pangerang Rahim, Taufan mengatakan, sejumlah proyek prestisius akan kembali dipersembahkan untuk masyarakat Parepare jika pada Pilwali tahun ini kembali terpilih memimpin Parepare untuk kedua kalinya. Pemaparan yang dilengkapi visualisasi tersebut, diantaranya, Mattirotasi Water Park yang diklaim akan menjadi arena kolam renang terpanjang di Indonesia, Anjungan Cempae, Restoran Terapung, Masjid Terapung dan sejumlah rencana pembangunan lainnya.

“Inilah mimpi yang akan kami upayakan semaksimal mungkin untuk mewujudka dan persembahan untuk masyarakat Parepare,” kata Taufan.

Parepare, kata Taufan, adalah kota yang tak hanya menjadi kebanggaan masyarakatnya tapi juga namanya dielukkan di daerah lain. Selain itu, kata Taufan, Parepare pun tak lagi sebatas sebagai kota persinggahan, tetapi telah berubah menjadi kota tujuan yang diimpikan wisatawan.

“Membangun Parepare tidak bisa dengan seorang diri, namun harus bersatu dan bekerja bersama-sama. Pembangunan yang telah kita bangun bersama, harus kita lanjutkan.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!