Daerah

Dansat Brimob Polda Sulsel Juara 2 Dalam IPSC Level 1

AKARBERITA.com, Gowa – Puluhan petembak adu kemampuan dalam ajang International Practical Shooting Confederation (IPSC) Level 1, yang digelar di lapangan tembak Lavanya District Kabupaten Gowa, yang diselanggarakan AIM Shooting club, Minggu (15/4). Peserta berasal dari berbagai provinsi.

Dalam ajang yang memperlombakan tiga kelas yakni Open, Production dan Standard tersebut, dibuka Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali.

Keluar sebagai juara pertama untuk kelas Standard level 1 angkatan 5 dan 6 yakni Viqie Sucianto, juara dua Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan dan juara tiga Alex Wuisan.

“Kegiatan sekaligus sebagai ajang silaturahim antara petembak yang ada di Sulsel dan di seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga sebagai asah kemampuan bagi teman-teman yang lama tidak menembak,” papar Adeni Muhan.

Ditambahkan Adeni, ajang tersebut juga dilakukan sebagai uji coba untuk menyongsong kegiatan level dua dan level tiga yang akan dilaksanakan di Jakarta beberapa bulan mendatang.

“Alhamdulillah kualitas petembak Sulsel bagus dan memang harus selalu diasah agar bisa lebih baik lagi dalam kejuaran-kejuaran mendatang. Sehingga nantinya bisa berbicara banyak diajang level nasional dan Internasional.

(Yudha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!