Hukum & Kriminal

Buron Setahun, Pelaku Jagal Dibekuk Polisi

AKARBERITA.COM, Makassar – Pelarian Bohari Dg Jalling, 44, warga Desa Bonto Lojong, Kecamatan Ulu Ere, Kabupaten Bantaeng, berakhir.Pelaku penjagal yang menyebabkan korbannya tewas tersebut, diringkus Resmob Polda Sulsel di kediamannya di Bantaeng, Minggu (28/1) setelah sempat buron selama setahun.

Kanit Resmob Polda Sulsel AKP Edy Sabhara mengemukakan, Bohari adalah buronan tindak pidana pembunuhan yang dilakukannya di Kompleks TNI AL, Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar pada 8 Februari 2017 lalu. Korbannya bernama Madi alias Bidol, yang ditebas pada bagian leher dan kepala menggunakan parang.

“Usai menghabisi nyawa korbannya dan membuang mayat korban di area rawa-rawa tak jauh dari lokasi kejadian, pelaku lalu melarikan diri,” katanya.

Ditambahkan, saat pengembangan kasus dilakukan, pelaku berusaha mengecoh petugas dan mencoba melarikan diri. Pelaku bahkan sempat melakukan perlawanan. “Akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas pada bagianj kakinya, lantaran mengabaikan tembakan peirngatan yang di keluarkan petugas.

(Cab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!