Regional

Beredar Video Dosen Usir Mahasiswa Gegara Pungutan Dua Ribu

AKARBERITA.com, Makassar – Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah rekaman video seorang mahasiswa yang diusir keluar dari ruang kuliah oleh oknum dosen, karena karena ung Rp2 ribu.

Seperti yang dilansir dari SulselEkpres.com, mahasiswa yang diketahui berasal dari Universitas Cokroaminoto Palopo tersebut, tampak tak terima dengan aturan yang dibuat dosennya, yakni membayar uang senilai Rp2 ribu yang harus dibayar setiap pertemuan belajar.

Namun, si Mahasiswa yang mengenakan kemeja kotak-kotak itu mengaku tak mengetahui aturan yang dijelaskan Dosennya itu. “Tidak ada saya baca aturan itu pak tidak ada bilang setiap pertemuan dosen masuk mahasiswa membayar dua ribu,” bantahnya.

Dosen yang tampak mulai tegang itupun, membentak mahasiswanya bahkan diusir keluar.

“Sekarang siapa yang mengajar? Siapa yang punya aturan? Kalau begitu kau pergi belajar sama rektor saja, jangan belajar sama saya. Saya juga punya aturan. Kurang ajar kau. Kalau begitu kau keluar saja belajar sama rektor. Keluar! Keluar! Pergi belajar sama seniormu saja,” kata dosen yang belum diketahui namanya tersebut, seraya mendekati mahasiswa tersebut.

(AkarBerita)

Lihat rekaman videonya di sini

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!