Daerah

Berdedikasi, Plt Direktur RSUD Andi Makkasau Terima Penghargaan

AKARBERITA.com, Parepare – Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare Renny Anggraeny Sari, dinobatkan sebagai salah satu pejabat dalam lingkup pemkot Parepare yang mendapat penghargaan dari Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe atas dedikasi dan kinerjanya selama memimpin rumah sakit bertipe B tersebut.

Penghargaan yang diserahkan wali kota tersebut, diterima Renny pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Parepare ke-58 yang digelar Selasa (13/2) di Kebun Raya Jompie (KRJ) Parepare.

Ketua Panitia perayaan HUT Parepare Kadarusman Mangurusi mengatakan, penghargaan yang dikhususkan bagi Renny, atas dasar keberhasilannya memajukan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat pasien di RSUD Andi Makkasau Parepare.
“Beliau (Renny) dianggap mampu membawa RSUD Andi Makkasau sebagai pusat layanan kesehatan dengan kelengkapan sarana dan prasarana yang semakin meningkat dan memadai,” ujarnya.

Terpisah, Plt Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare Renny Anggraeny Sari mengaku, jika penghargaan itu diperoleh atas buah kerjasama dari seluruh personil RSUD Andi Makkasau.

“Keberhasilan tersebut adalah hasil kerja-kerja tim RSUD Andi Makkasau yang tersebar diseluruh unit. Baik itu tenaga medis, paramedis, penunjang layanan, administrasi, jajaran manajemen dan seluruh kompenen yang memberikan layanan yang baik kepada masyarakat. Managemen rumah sakit memang belum sempurna, tapi kami akan terus berupaya memberi yang terbaik untuk masyarakat.

(Syari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!