Entertainment

‘Bebaskan Dirimu’ Perdana Diperdengarkan di Teras Empang

AKARBERITA.com, Parepare – Single ‘Bebaskan Dirimu’ mahakarya musisi yang juga solois asal Kota Parepare, Ikrar Labattoa, perdana diperdengarkan di Rumah Kopi kawasan kuliner Cafe & Resto Teras Empang, Rabu (17/5/2023) malam.

Hadir dalam peluncuran perdana single kedua tersebut, sejumlah musisi Parepare, termasuk seluruh pihak yang terlibat dalam proses lahirnya single yang diwarnai instrumen harmonika tersebut.

Ittas mengemukakan proses pembuatan lagu ‘Bebaskan Dirimu’ dimulai sejak tahun 2018, yang berisi pesan keikhlasan menyikapi sesuatu yang dicintai, yang telah berpaling.

Musisi bergenre musik balada berharap single barunya ini bisa mengedukasi dan memotivasi musisi khususnya di Parepare agar bisa membuat musiknya sendiri, “Saya pikir kota ini (Parepare) bisa kita kembangkan sama-sama tanpa melihat background kita, saya pikir skena kreatif di Parepare bisa mencapai tujuannya dan keterkaitan antar sesama pelaku.” tandasnya.

Single ‘Bebaskan Dirimu’, yang dikerjakan sekitar empat bulan tersebut, diantaranya melibatkan Axo Palintan sebagai produser dan mengajak dua musisi yakni Fajar Setiawan dan Fais Palintan untuk mengisi instrumen, dimana Fajar didapuk sebagai pengisi pos instrumen gitar, sementara Fais Palintan mengisi instrumen bass

Selain itu, ada juga nama Ikhsan, ilustrator sekaligus disainer asal Parepare yang mengerjakan artwork singel tersebut.

(Ayu)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!