Daerah

Bakal Calon FAS-AS Siap Mendaftar di KPU

AKARBERITA, Parepare – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada (FAS) tengah mempersiapkan diri untuk melakukan pendaftaran pasangan calon (Paslon) di Kantor Pemilihan Umum. Wakil Wakil Kota Parepare tersebut rencananya akan mendatangin KPU pada hari Rabu (8/1) mendatang.

FAS yang juga sekaligus menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem mengatakan,bahwa berkas persyaratan untuk pencalonan dari KPU dan persiapan teknis lainnya sudah disiapkan. ” kalau berkas berkas sebagai balon sudah kami lengkapi begitu pula dengan persiapan teknis lain juga sudah siap semua. Kami hanya menunggu untuk melakukan pendaftaran di KPU pada hari Rabu (8/1),” katanya.

Dia juga menjelaskan, sebelum beranjak ke Kantor KPU nanti, pihaknya terlebih dahulu melakukan soft deklarasi dan fokus melakukan kerja kerja politik. “Kami nantisebelum ke KPU akan melakukan soft deklarasi dan kerja kerja politik duku guna memenangkan Pilkada nantinya, kami juga akan didampingi partai pengusung dan tim mau relawan, serta keluarga, pada saat melakukan pendaftaran di KPU,” jelasnya.

Sementara itu ditemui secara terpisah Sekretaris Partai NasDem Parepare, Heri Ahmadi membeberkan, saat ini paket FAS-AS telah mengantongi rekomendasi dalam bentuk B1-KWK dari empat partai di antaranya, Partai NasDem, PKB, PKS dan PPP. “Jadi, total enam kursi Legislatif, dan itu telah melebihi dari jumlah yang ditetapkan KPU Parepare,” tandasnya.

(L.Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!