Halo Kecamatan

Bacukiki Gelar Family Gathering di Galesong

AKARBERITA, Parepare – Pemerintah Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, gelar kegiatan family gathering di Wisata Pantai Bintang, Galesong, Kabupaten Takalar selama dua hari.

Kegiatan yang merupakan agenda tahunan Kecamatan Bacukiki tersebut, betujuan untuk memupuk kebersamaan dan silaturahmi antara semua staf dan pimpinan.
Kegiatan diikuti para lurah dan seluruh staf dari empat kelurahan dalam wilayah Bacukiki. Tak ketinggalan para ibu pengurus PKK.

Camat Bacukiki HM Iskandar Nusu mengatakan, melalui kegiatan family gathering tersebut, para staf kelurahan dan kecamatan juga diharapkan bisa ikut refresing dan dapat menghadirkan kebersamaan.

“Ini tahun ketiga Bacukiki menggelar kegiatan yang sama. Kegiatan ini juga betujuan untuk memupuk kebersamaan dengan staf, kita juga bawa staf refreshing bersama keluarganya masing-masing agar setelah ini mereka bisa lebih meningkatkan kinerja setelah bekerja selama satu tahun,” paparnya.

Family gathering juga diharapkan bisa meningkatkan kebersamaan antar camat, lurah, staf maupun pengurus PKK, hingga tanpa sekat.

Dalam kegiatan tersebut, digelar sejumlah lomba dan permainan yang memacu kekompakan antar tim.
Sementara, salah seorang peserta Vina Harfina mengaku terkesan dengan family gathering tersebut. Pasalnya, selain bersenang-senang dan terhibur dengan berbagai permainan, juga karena mereka bisa saling akrab dengan para staf dan PKK di seluruh kelurahan yang ada di Bacukiki.

“Kita berbaur bersama, tidak ada yang dibeda-bedakan, baik PKK kecamatan maupun kelurahan. Kami merasa puas dan sangat terhibur,” aku Vina Harfina.

(Gits)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!