Parepare

Ajukan Berkas Bacaleg ke KPU, DPD PAN Parepare Partai Pertama Dinyakatan Lengkap

AKARBERITA.com, Parepare – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare, melakukan pengajuan berkas bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare pada Pemilihan Umum tahun 2024, pada jumat 12 mei 2023.

Usai diterima dan diperiksa pihak KPU, berkas DPD PAN Kkta Parepare dinyatakan lengkap dan diterima sebagai bakal calon anggota DPRD Kabupaten/ Kota.

Kepada sejumlah uang media, Musdalifah pawe yang ditemui usai kegiatan mengungkapkan rasa syukur atas dinyatakannya DP depan kota Parepare sebagai DPD partai yang dinyatakan lengkap.

“Alhamdulillah hari ini, jumat 12 mei 2023, kami dari DPD PAN dinyatakan sebagai partai pertama berkas pengajuan bacalegnya lengkap” jelasnya

Sementara itu, pengurus PAN yang juga salah satu Bacaleg Dapil Ujung, Ir. Ibrahim Suwanda, ketika ditanya mengenai strategi ke depannya, mengungkapkan akan melakukan konsolidasi bagi semua bacaleg PAN, khususnya di dapil ujung.

“Tentu kami dari caleg-caleg PAN khususnya dapil ujung akan melakukan konsolidasi bagi semua caleg yang ada, 6 caleg yang kami harapkan insya Allah berpotensi semua untuk meraih suara sehingga akumulasi dari caleg yang ada insya Allah akan meraup satu kursi di dapil ujung,” teranganya.

Dalam penyerahan berkas bacaleg DPD PAN Parepare ini, selain disaksikan para anggota Komisioner KPU, juga hadir jajaran Bawaslu serta para pengurus partai PAN.
(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!