Politik & Parlemen

Airlangga Serahkan Rekomendasi Untuk Taufan-Pangerang

AKARBerita, Parepare – Bertempat di Aula DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto secara resmi menandatangani dan menyerahkan rekomendasi persetujuan mengusung pasangan bakal calon (balon) Wali dan Wakil Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe-Andi Pangerang Rahim, Jumat (5/1).

Rekomendasi  berdasarkan keputusan DPP Partai Golkar bernomor R-689/Golkar/XII/2017 pertanggal 28 Desember 2017.

Taufan mengaku, menjadi kebanggaan bagi dia dan politisi senior Pangerang Rahim atas kepercayaan partai Golkar yang mengusung mereka pada pesta demokrasi pilkada tahun ini.

Taufan mengatakan, akan berkomitmen dengan tidak mengecewaka partai berlambang pohon beringin tersebut, karena telah mengantarnya memimpin Parepare. Termasuk partai-partai pengusung lainnya.

“Kami akan terus tingkatkan pembangunan dan kepedulian kepada masyarakat dan menjadi awal kebangkitan masyarakat Parepare,” jelas Taufan.

Sementara Koordinator Bidang Pemenangan Pilkada (Bappilu) DPD II Partai Golkar Parepare Minhajuddin Ahmad mengatakan, keputusan partai memberi rekomendasi dukungan dengan mengusung pasangan Taufan-Pangerang, adalah mutlak dan hasil dari perjuangan Golkar Parepare selama ini.

“Ini sikap Golkar dalam Pilwalkot Parepare tahun ini. Kami dari DPD II sudah pasti mengikuti keputusan partai,” katanya.

Dukungan partai terhadap pasangan kader Golkar tersebut, kata Minhajuddin lagi, pun karena pertimbangan kerja nyata dan kontribusi besar bagi kemajuan Parepare yang dilakukan Taufan selama kurang lebih empat tahun menjabat Wali Kota Parepare.

“Tentunya kami mendukung Taufan Pawe untuk periode kedua pada pilkada kali ini, karena keberhasilan pembangunan selama pemerintahannya jelas terlihat dan dirasakan masyarakat,” imbuhnya.

(Wiwin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!