Politik & Parlemen

Abdul Latief-Usman Optimis Menangkan Pilbup Pinrang

AKARBERITA, Pinrang – Kabupten Pinrang, Sulawesi Selatan, menjadi salah satu daerah yang pada pelaksanaan Pilkada Serentak tahun ini, diikuti kontestan yang cukup banyak. Jumlahnya mencapai empat pasang bakal calon bupati, menyusul diterimanya berkas para pasangan kandidat oleh KPU Pinrang pada tahap pendaftaran.

Tim sukses masing-masing paslon pun optimis mampu memenangkan event lima tahunan tersebut, yang rencananya digelar serentak pada 27 Juni 2018 mendatang.

Pasangan Abd Latief-Usman Marham misalnya yakin mampu meraih kemenangan pada pertarungan meraih kursi nomor satu dalam pemerintahan di Pinrang yang saat ini dipimpin Andi Aslam Patonangi.

Abdul Latif bahkan mengklaim jika saat ini hasil survey untuk deretan calon wakil bupati di daerah Bumi Lasinrang itu, nama Usman Marham bahkan berasa pada posisi tertinggi dibanding calon wakil lainnya.

“Semua akan all out untuk memenangkan pasangan Latif-Usman. Kita tentu optimis berdasarkan hasil riset sejumlah lembaga survey, jika elektabilitas Latif-Usman semakin terdongkrak,” ungkap Abdul Latif yang saat ini masih menjabat Sekertaris Provinsi Sulsel.

Diketahui, pasangan ini mendapat dukungan usungan dari kelima partai diantaranya Golkar, PPP, Hanura, Nasdem dan PBB. Selain dukungan dari Perindo. Adapun pasangan kandidat lainnya yang melaju pada pilkada tahun ini diantaranya, Andi Irwan Hamid-Alimin, Jamaludin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir dan Hamka Mahmud-Ahsan Wahid yang maju melalui jalur independen.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!