Politik & Parlemen

50 Musisi FAS Siapkan Kolaborasi Spesial Dalam Satu Panggung

AKARBERITA.com, Parepare – Trend positif Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) terus menuai dukungan dari berbagai kalangan.

Berdasarkan rilis yang diterima, dukungan kali ini, datang dari 50 musisi muda Parepare, yang merupakan gerakan penggalangan musisi yang ada di Parepare, yang diprakarsai Muslimin, Ketua 50 Musisi FAS.

“Sudah terhimpun 50 musisi yang menyatakan dukungan pada FAS. Dukungan musisi Parepare adalah panggilan hati nurani. Murni gerakan musisi untuk FAS tanpa bayaran sepeserpun,” kata Muslimin.

Menunjukkan dukungan dan kecintaan pada pasangan nomor urut 2 tersebut, kata Muslimin, para musisi akan menggelar kegiatan spesial untuk Faisal-Asriady, seluruh tim, pendukung dan simpatisan FAS. “Persembahan FAS dan masyarakat Parepare . Musisi yang akan berkolaborasi dalam satu panggung yang sama, adalah para pemain band yang asal Parepare,” ungkapnya.

Muslimin yang juga putra tokoh Parepare Andi Rahman Mappagiling menambahkan, gerakan 50 musisi FAS pun mengajak musisi-musisi Parepare lainnya untuk ikut bergabung dalam gerakan tersebut. “Gerakan ini, juga mengajak para musisi saling bertukar pendapat soal musik agar kembali menggeliat di Parepare,” ujarnya.

Sementara Andika AR, salah satu Gitaris yang bergabung dalam 50 Musisi FAS mengaku mendukung FAS karena sosok keduanya yang dianggap paling memahami dan mengerti seni. “Beliau adalah seniman dan memahami musik. Terlebih beliau (Faisal) terlahir dari seniman pencipta tarian-tarian adat bugis yakni Ibu Andi Nurhani Sapada,” jelasnya.

Andika berhadap, dukungan musisi Parepare yang tergabung dalam gerakan 50 Musisi FAS bisa berkontribusi membawa pasangan tersebut memenangkan Pilkada Serentak tahun ini, agar ke depan pemuda Parepare mendapat ruang untuk menunjukkan bakat dan kreasinya di bidang seni.

Sekedar diketahui, sebelum 50 musisi mendukung FAS, salah satu Band indie Parepare, SKYPER menyatakan sikap dukungan ke FAS dengan membuatkan lagu.

Sementara itu, Faisal Andi Sapada mengucapkan rasa terima kasihnya pada musisi-musisi muda yang telah menyatakan dukungan untuk FAS. “Tetap berkarya, ‎tetap bermusik untuk memenangkan perubahan yang baik di Parepare,”ungkap dia.

Sekadar diketahui, sebelum 50 musisi mendukung FAS, salah satu Band indie Parepare, SKYPER menyatakan sikap dukungan ke FAS dengan membuatkan lagu.

(Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!