Politik & Parlemen

Yasser Latief Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan FAS

AKARBERITA.COM, Parepare – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada-Asriadi Samad (FAS) resmi menunjuk Yasser Latief sebagai Ketua Tim Pemenangan Pilkada, untuk ikut mengawal pasangan tersebut pada pilkada serentak yang pemungutan suaranya digelar pada 27 Juli mendatang.

Dalam konferensi pers yang digelar di Warkop Kopas, Rabu (24/1), Yasser mengatakan, sebelum memutuskan menerima amanah sebagai Ketua Tim Pemenangan FAS, pihaknya terlebih dahulu sudah melakukan konsultasi pada sejumlah tokoh. Hasilnya, kata dia, sebagian besar mendorong untuk memenangkan paket FAS-AS sehingga pihaknya mengambil tindakan demikian.

Baca Juga: Partai Bulan Bintang Resmi Dukung FAS

Dia membeberkan, upaya memenangkan FAS adalah upaya memenangkan kehormatan dan harga diri. Selain itu, katanya, pihaknya memiliki kesamaan visi misi dengan paket dengan tagline Sibawaki tersebut, di antaranya menciptakan seribu pengusaha baru, bantuan tiap kelurahan, pemerataan pembangunan serta program rumah DP 0%.

“Kami mengajak loyalis, simpatisan, kerabat dan seluruh tim pemenangan FAS untuk aktif dan massif dalam mensosialisasikan visi misi dan program FAS. Terlebih, banyak sisi-sisi baik dari FAS yang belum diketahui banyak orang. Itulah yang harus disebarluaskan agar diketahui masyarakat,” paparnya.

Baca Juga: FAS Gelar Konsolidasi Pemenangan

Terpisah, Faisal mengatakan, dengan bergabungnya Yasser dalam barisannya, menambah kekuatan dalam memenangkan Pilkada. Terlebih, katanya, pihaknya pernah membidik Yasser sebagai bakal calon pendamping.

“Alhamduillah, kami bersyukur karena beliau (Yasser) bergabung bersama kami. Kami juga sudah lama saling mengenal. Kami tahu persis kepribadian Pak YL yang berintegritas tinggi dan memiliki prinsip yang kuat,” ujarnya.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!