Politik & Parlemen

Tim Taufan-Pangerang Klaim Kantongi Rekomendasi Dukungan Demokrat dan PDIP

AKARBERITA, Parepare – Setelah rekomendasi usungan DPP PAN dan Partai Golkar, pasangan Bakal Calon (Balon) Wali dan Wakil Wali Kota Parepare priode 2018-2023, HM Taufan Pawe – Andi Pangerang Rahim, hampir dipastikan mengantongi rekomendasi usungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Demokrat.

Hal itu dikemukakan Ketua Koordinator Bidang ‎Pemenangan Pemilu Golkar Parepare Minhajuddin Ahmad. Dia mengatakan, dukungan kedua partai tersebut dibuktikan dengan adanya surat keputusan dari kedua partai besar tersebut, yang ditanda tangani langsung ketua umum dan Sekjen Partai masing-masing. “Alhamdulillah, kedua partai (PDIP – Demokrat) sudah memberikan persetujuan pasangan TP-Pangerang,” katanya, Minggu (7/1).

Rekomendasi surat keputusan persetujuan dari kedua partai itu, kata Minhajuddin lagi, ‎merupakan bukti nyata bahwa partai tersebut sangat percaya terhadap pasangan Taufan-Pangerang.

“Semua partai tentu menginginkan calon yang diinginkannya berada pada jalur kemenangan. Apalagi partai yang sudah memiliki nama besar,” paparnya.

Dengan bergabungnya Demokrat dan PDIP dalam koalasi partai pendukung Taufan-Pangerang, tambah Minhajuddin, langkah selanjutnya yang akan diambil melakukan koordinasi antar seluruh partai pendukung untuk membetuk tim pemenangan yang solid.

Sementara Taufan Pawe mengaku sangat bersyukur atas keputusan kedua partai yang ikut mengusung dirinya. Taufan berjanji akan bekerja keras demi menjaga amanah itu.

“Kita akan sama-sama berjuang demi sebuah tujuan akhir yaitu kesejahteraan rakyat dan pembangunan lebih maju. Saya yakin, kami memiliki semangat yang sama. Semangat pengabdian kepada masyarakat dan bukan kekuasaan,” paparnya.

Pembangunan di era pemerintahannya, jelas Taufan, telah memberi bukti nyata. Dan berdampak positif pada daerah dan masyarakat. Bahkan, katanya, riset tingkat kepuasan masyarakat melalui lembaga survey terpercaya, sangat tinggi.

“Kami tidak akan berhenti sampai disitu. Kami akannterus fokus dengan program pembangunan untuk Parepare maju.

(Wiwin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!