Halo Kecamatan

Pertama di Tingkat Kecamatan, Bacukiki Akan Gelar Jalan Santai dan Senam Massal

AKARBERITA.com, Parepare – Pemerintah Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Jumat (9/2) mendatang, akan menggelar kegiatan jalan santai dan senam massal, dalam rangka memeriahkan HUT Parepare ke-58 tahun.

Camat Bacukiki HM Iskandar Nusu mengatakan, kegiatan mengambil titik star dan finis di Lapangan Wekke’E, Kelurahan Lompoe. Jalan santai yang akan dimulai pukul 06.00 Wita, juga akan menjadi momen yang semakin mengakrabkan pemerintah dengan masyarakat setempat.

Event akbar tingkat kecamatan tersebut, tambah Iskandar, dibuka untuk umum dan pelaksanaannya tanpa pungutan biaya bagi peserta. “Dan ini jalan santai pertama tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Parepare,” jelasnya.

Usai pelaksanaan jalan santai, kata Iskandar lagi, akan dilanjutkan dengan senam massal Tobelo, selain doorprize dengan banyak hadiah menarik yang disiapkan panitia. “Kita juga menggelar berbagai lomba tradisional, yang akan menambah meriahnya perayaan jelang HUT Parepare tahun ini,” kata mantan Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Parepare tersebut.

Rangkaian berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan Bacukiki, tambah Iskandar, juga diharapkan agar masyarakat bisa ikut merasakan suka cita hari jadi kota Habibie. Adapun lomba tradisional yang akan digelar diantaranya mappadinding pattapi, lari karung serta berbagai lomba lainnya. “Semua kegiatan kita gelar di hari yang sama.

(Gits)

Berita Terkait:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!