Regional

Peringati HUT Ke-75, Polsek Ujung Pandang Bagikan Sembako

AKARBERITA.com, Makassar – Semarakkan Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, melaksanakan Bakti Sosial dalam bentuk pembagian paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar AKP Bagas Sancoyoning Aji menyampaikan, rangkaian memperingati HUT RI ke-75 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ungkapnya disela-sela kegiatan bakti sosial dalam lingkup Kecamatan Ujung Pandang, Rabu (19/8).

“Oleh karena itu, dimasa pandemi seperti saat ini keberadaan Polri harus senantiasa memberi manfaat bagi masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan bakti sosial,” ucapnya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, lanjut Bagas, sebanyak 140 paket sembako yang nantinya akan kita serahkan langsung kepada beberapa warga yang kurang mampu akibat pandemi, dengan sasaran distribusi, yakni di sepanjang jalan Sultan Hasanuddin depan Hotel FOX Lite, depan Hotel Aston, depan Hotel Whiz Prime Jalan ST Hasanuddin, Asrama PMKRI serta Asrama mahasiswa Putra Bogani Mangodow Jalan Dr Sutomo Makassar.

Budi mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada personil yang terlibat, sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat terlaksana dengan lancar, yang tiada lain untuk membantu saudara kita yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid-19 ini.

(Yudha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!