Daerah

Pengadaan Mobil Tinja dan Pembangunan MWP Masuk Dalam Catatan Rekomendasi LKPj Wali Kota 2017

AKARBERITA.com, Parepare – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) wali kota Parepare tahun 2017 kepada Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Lutfie Natsir, pada rapat Paripurna Istimewa, di ruang sidang lantai 3 DPRD Parepare, Selasa (6/3) kemarin. Paripuna dipimpin Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir, didampingi Wakil Ketua DPRD Rahmat Sjamsu Alam dan Andi Firdaus Jollong.

Sebelum penandatanganan, Ketua Panitia Khusus (Pansus) LKPj Andi Nurhanjayani sempat menjabarkan 22 poin yang tertuang dalam rekomendasi, diantaranya kisruh parkikiran pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare, pengadaan mobil tinja dan pembangunan Mattirotasi Water Park (MWP), yang direkomendasikan agar perencanaannya dilakukan secara matang.

Sementara surat keputusan DPRD dan berita acara dibacakan oleh Sekretaris DPRD Parepare Amiruddin Idris, yang dilanjutkan dengan penandatangan berita acara oleh Pjs Wali Kota dan unsur pimpinan DPRD Parepare.

Dalam sambutannya, Lutfie mengatakan berterima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya untuk seluruh anggota DPRD Parepare, khususnya Pansus LKPj yang telah bekerja secara maksimal.

Paripurna, juga dihadiri unsur muspida, kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) lingkup Pemkot Parepare, serta para camat dan lurah.

(Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!