Parepare

Pemkot Parepare Gelar Dialog Kepemudaan dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda ke-96

AKARBERITA.COM, Parepare – Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata menggelar dialog kepemudaan dalam rangka hari sumpah pemuda ke 96 tahun 2024.

Dialog yang mengusung tema “Maju Bersama Indonesia Raya” yang diselenggarakan di Hotel Kenari ini dihadiri Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), mahasiswa, serta perwakilan pelajar se-Kota Parepare, Rabu (23/10/2024).

Dalam sambutannya, Kepala Disporapar, HM Iskandar Nusu menjelaskan bahwa dialog ini bertujuan untuk meningkatkan semangat pemuda dalam menerapkan nilai-nilai kepemudaan dan memantau peran mereka sebagai pelopor semangat kebangsaan dalam ke-Bhinnekaan.

“Dialog ini juga sebagai upaya meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta pengembangan potenai kepemudaan yang akan mewujudkan pemuda yang kreatif , inovatif, dan berakhlak serta mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah”.

Penjabat (PJ) Walikota Parepare, Abdul Hayat Gani, dalam sambutannya mengatakan melalui dialog ini pemerintah kota mengajak pemuda lebih percaya diri dan kolaboratif dalam menghadapi tantangan kedepan.

Abdul Hayat Gani menekankan bahwa pemuda harus siap meneruskan perjuangan ke depan dan menemukan solusi untuk tantangan yang dihadapi saat ini.

“ Melalui dialog ini, diharapkan muncul ide-ide baru untuk mengatasi tantangan yang berbeda dari tahun sebelumnya,” tandasnya.

(Sri Ayu Lestari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!