Daerah

Parepare Umumkan Pelamar CPNS Yang Lolos Berkas

AKARBERITA.com, Parepare – Sempat tertunda dari jadwal yang direncanakan, ribuan pelamar yang mendaftar seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kota Parepare, akhirnya mendapat kabar baik menyusul pengumuman kelulusan untuk tahapan berkas administasi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parepare Laeteng melalui Kepala Bidang Perencanaan dan Pemberhentian dan Informasi Aparatur BKPSDM Parepare Ramli, Senin (22/10) mengatakan, jadwal pengumuman yang direncanakan pada 21 Oktober kemarin, urung menyusul adanya kendala jaringan SSCN pusat, yang berimbas pada sulitnya BKPSDM Parepare saat mengakses untuk verifikasi berkas pelamar. “Hingga pukul 12.20 Wita hari ini, pengumuman tersebut belum rampung,” katanya.

Ramli mengatakan, pengumuman tersebut secepatnya dipublikasikan pada Senin (22/10) hari ini. Pelamar dihimbau untuk terus memantau di portal parepare.co.id untuk melihat hasil pengumuman. “Karena masih ada belasan calon pelamar yang belum diverifikasi,” ujarnya.

Ramli mengakui, jika sejak kemarin tak sedikit pelamar yang resah dan mempertanyakan pengumuman tersebut melalui BKPSDM Parepare. Pihaknya kata dia, akan menanggapi dan siap memberi informasi terbaru kepada pelamar. “Kita belum mengetahui secara persis detail untuk jumlah pelamar dan yang lolos atau tidak, semuanya akan terlihat pada saat pengumuman,” tandasnya.

(Dila)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!