Politik & Parlemen

Panwascam Bacukiki Massifkan Sosialisasi Tolak Politik Uang, Hoax dan Netralitas ASN

AKARBERITA.com, Parepare – Jajaran Panwascam Bacukiki, terus menggencarkan sosialisasi door to door menyangkut penolakan terhadap politik uang, HOAX, serta Netralitas ASN. Hal tersebut, diungkapkan Komisioner Panwascam Bacukiki Divisi SDM, Rosnanang.

Dia mengatakan, pihaknya gencar melakukan hal tersebut mengingat hari pencoblosan tanggal 17 April mendatang, makin dekat. Tentunya, kata dia, sosialisasi tersebut diharapkan dapat menjadi upaya preventif dan pendidikan kepada para pemilih.

“Jadi, sosialisasi kami lakukan dengan mengunjungi warga dari rumah ke rumah, sekaligus bersilaturahmi dan berdiskusi supaya kami dapat memperoleh informasi dari akarnya,” jelasnya.

Sementara, Panwascam Bacukiki, Yusrianto Yunus mengungkapkan, sosialisasi tersebut juga merupakan amanah Undang-undang dalam rangka pencegahan dan pencerahan kepada masyarakat.

“Kami berharap masyarakat bisa paham, dan menerapkannya. Sebab, jika dengan sengaja melakukan tindakan melawan hukum, tentunya kita akan proses sesuai prosedur yang berlaku,” tandasnya.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!