Politik & Parlemen

Pangerang: Taufan Pawe Pemimpin Yang Konsisten dan Berkomitmen

 

AKARBERITA.com, Parepare – Calon Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim (PR), yang mendampingi HM Taufan Pawe pada Pilkada Serentak tahun ini mengungkapkan, sosok pemimpin yang konsisten dan memiliki komitmen kuat, menjadi alasan kuat bagi politisi senior Golkar tersebut untuk mendampingi petahan itu melaju ke priode keduanya, untuk kembali memimpin Parepare.

Hal itu dipaparkan Pengerang dalam orasinya di hadapan ratusan peserta kampanye dialogis paslon TP, di Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kamis (22/02).

Tak hanya itu, kata Pangerang, perilaku dan akhlak TP yang begitu religius, peduli kepada masyarakat, juga menjadi pertimbangan hingga pinangan Ketua Golkar Parepare tersebut, disambutnya penuh suka cita. “Dan itu menjadi perhatian saya jauh sebelum pak Taufan menjadi orang nomor satu di Parepare,” kata Pangerang yang pernah menjadi guru di salah satu sekolah di Parepare.

Yang tak diketahui banyak orang, kata Pangerang, Taufan memiliki hati yang ikhlas dan tulus dalam membangun Parepare. Memiliki komitmen dan konsistensi yang kuat. “Apa yang dikatakannya (Taufan) menjadi tekad dan tidak akan berhenti sebelum diwujudkan. Kecerdasan dan tingkat intelektual yang tinggi yang dimilikinya pun hanya untuk Parepare,” paparnya.

Tak heran, kata mantan legislator DPRD Provinsi Sulsel tersebut, jika kemudian wajah Parepare berubah menjadi sangat berkembang di bawah kepemimpinan Taufan.

Taufan, kata Pangerang lagi, juga memiliki kemampuan merubah strategis mendasar hidup masyarakat Parepare, yang tidak hanya dari segi infrastruktur tapi juga peningkatan yang dipikirkan secara komprehensif. “Dan kami berkomitmen memenangkan Pilwali Parepare untuk melanjutkan pembangunan, mengabdi dan memajukan Parepare ke arah yang jauh lebih baik.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!